Home » » Kata-kata Bijak Motivasi dari Tom Hopkins

Kata-kata Bijak Motivasi dari Tom Hopkins

Written By Unknown on Sabtu, 12 April 2014 | 06.04

Kata-Kata Bijak dan Kata Mutiara dari Tom Hopkins


Kata-kata bijak dan kata-kata mutiara memberikan semangat, meski hanya kata-kata namun dalam susunan yang baik dapat membuat orang seakan terhipnotis dan memberikan energi lebih. Admin menyajikan berbagai kata-kata bijak dari berbagai sumber, guna membuat kita semua dapat lebih percaya diri untuk meraih kesuksesan. Kata-kata bijak dan kata-kata mutiara kali ini berasal dari Tom Hopkins.

Wise Words, Kata-kata Bijak dan Kata-kata Mutiara Bahasa Inggris

Wise Words from Tom Hopkins

Every evening, write down the six most important things that you must do next day. Then while you sleep your subconscious will work on the best ways for you to accomplish them. Your next day will go much more smoothly.

Kata-kata Bijak dan Kata-kata Mutiara dari Tom Hopkins Bahasa Indonesia

Setiap malam, tulis enam hal terpenting yang harus anda lakukan untuk esok hari. Maka, ketika anda tidur, alam bawah sadar anda akan bekerja dengan cara terbaik untuk anda dalam upaya mencapai hal terpenting tersebut. Esok hari akan berjalan dengan cara jauh lebih lancar.

Semoga kata-kata bijak dari Tom Hopkins diatas dapat memberikan semangat bagi kita semua. Kata-kata bijak ini admin sampaikan untuk memberikan motivasi tambahan dalam mencapai kesuksesan dan menambah kepercayaan diri. Terimakasih atas kunjungan di blog ini. Semoga dapat membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.