Home » » Kata-kata Bijak dari David Schwartz dan George Bernard Shaw

Kata-kata Bijak dari David Schwartz dan George Bernard Shaw

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.24

Kata-kata bijak dan kata-kata mutiara kali ini menyampaikan beberapa kata dari David Schwartz  dan George Bernard Shaw. Kata-kata bijak ini dari bahasa Inggris yang sudah diartikan. Silahkan anda baca semoga beberapa kata bijak di bawah ini dapat memberikan semangat motivasi yang baik bagi para pembacanya.
Wise Words, kata-kata bijak dan kata-kata mutiara bahasa inggris

Wise words from - David Schwartz

  • The test of a successful person is not an ability to eliminate all problems before they arise, but to meet and work out difficulties when they do arise. We must be willing to make an intelligent compromise with perfection lest we wait forever before takking action. it's still good advice to cross bridges as we come to them.

Wise words from - George Bernard Shaw

  • People are always blaming circumtances for what they are. I don't belive in circumtances. The people who get on in this world are the people who get up and look for the circumtances they want and if they can't findd them, make them.

Arti kata bijak untuk bahasa Indonesia 

Kata-kata bijak dari - David Schwartz 

  • Ujian orang sukses bukanlah kemampuan untuk menyingkirkan semua masalah sebelum masalah itu muncul, melainkan menghadapi dan bergulat dengan berbagai kesulitan ketika kesulitan itu muncul. Kita harus siap untuk membuat kompromi cerdas dengan kesempurnaan kalau kita selalu menunggu sebelum mengambil tindakan. Adalah nasihat yang baik  bila kita bisa melintasi jembatan saat kita mendatanginya.

kata-kata bijak dari - George Bernard Shaw

  • Orang selalu menyalahkan keadaan atas seperti apa kondisi mereka. Saya tidak percaya pada keadaan. Orang yang berada di dunia ini adalah orang-orang yang bangun dan mencari keadaan yang mereka inginkan dan jika mereka tidak dapat menemukannya, mereka menciptakan keadaan itu.

Dengan beberapa kata-kata bijak dari David Schwartz dan George Bernardd Shaw di atas semoga dapat bermanfaat untuk semuanya yang membaca artikel ini. Ada juga beberapa artikel yang berkaitan dengan kata-kata bijak bahasa Inggris silahkan anda baca.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.